Aishwarya Rai Artis yang Suka Makan, tapi Bisa Jaga Bentuk Tubuh

Sabtu, 25 Mei 2019 - 15:16 WIB
Aishwarya Rai Artis yang Suka Makan, tapi Bisa Jaga Bentuk Tubuh
Aishwarya Rai Artis yang Suka Makan, tapi Bisa Jaga Bentuk Tubuh
A A A
NEW DELHI - 'Usia hanyalah angka', frasa ini sangat cocok untuk aktris Bollywood dan mantan Miss World Aishwarya Rai Bachchan. Penampilannya di Cannes 2019 menjadi sorotan. Itu karena pesona dan keanggunannya. Tak hanya itu, dia terlihat awet muda yang diakui dunia internasional karena dinilai mewakili kekhasan wanita India.

Ingin tahu bagaimana Aishwarya mampu menjaga penampilannya? Seperti dilansir Times Of India, jawabannya terletak pada cintanya pada makanan India. Bahkan, dia tak percaya jika makanan bisa merusak diet.

1. Tak memilih makanan
Aishwarya tidak pernah percaya kenaikan berat badan ketika menyukai makanan dan itulah alasan dia menikmati semua makanan. Baginya, makan adalah sesuatu yang menenangkan. Dia suka menyantap roti dan sayuran yang membantunya menjaga keseimbangan antara pikiran dan jiwa.

Dia menyebut dirinya pemakan 'tidak rewel' yang mencintai segala sesuatu tentang makanan India. Dalam wawancara, dia menyebutkan hubungannya dengan makanan India yang membuatnya merindukan makanan desi, bahkan di negeri asing.

2. Tak makan berlebihan
Lihatlah fisiknya dan Anda dapat dengan mudah mengetahui bahwa Aishwarya adalah pemakan yang masuk akal yang tidak pernah makan berlebihan. Dalam sebuah wawancara, dia menyebutkan bahwa dia membuat titik untuk tidak makan berlebihan dan tetap makan makanan yang sehat. Dia menghindari makanan olahan dan sarat dengan bahan kimia.

3. Suka masakan India
Apakah Aishwarya berada di India atau luar negeri, artis cantik ini tetap menikmati makanan India sederhana. Piring regulernya meliputi dal, roti, sayuran hijau rebus. Dia percaya bahwa jumlah rendah lemak membuat makanan India menjadi sumber energi yang baik dan mudah dicerna. (Baca juga: Priyanka Chopra Hamil? ).

4. Konsumsi ikan
Ketika berada di rumah, Aishwarya lebih suka menikmati ikan bakar dan nasi rebus sebagai makanan terakhir sebelum matahari terbenam, diikuti banyak minum sebelum dirinya beranjak ke tempat tidur.

5. Kari ikan Mangalore
Menurut kabar, Aishwarya menyukai kari ikan Mangalore yang sering dipasangkannya dengan nasi. Selain itu, mantan Miss World ini suka nasi dan kari ikan atau ayam yang dibuat oleh ibunya dengan gaya tradisional.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7565 seconds (0.1#10.140)